14 Jun 2011

- engkau lah penawar hatiku -

Anakku ……...
engkaulah buah hatiku
Kasih sayangku padamu tak  pernah berubah
Kuselalu memandang wajahmu yang damai ….
Ketika engkau sedang tidur.
Aku tersenyum melihat senyummu,
engkau pasti bermimpi indah.


Anakku ……..
Aku selalu merasa bahagia mendengar ceria candamu,
Aku sering merasa cemas mendengar langkahmu berlari,
Aku takut engkau terjatuh,
Jantungku berdegup mendengar isak tangismu.
Aku tak ingin kau bersedih, aku tak ingin engkau dilanda duka


Tak banyak yang aku pinta.
Tetaplah sabar dan cubalah mengerti tentang diriku.
Kalau aku bising  ketika makan …. bersabarlah,
kenang saja ketika ibu  selalu mengajarimu tentang kebersihan.
Jika ibu mengatakan hal yang sama ribuan kali kepadamu …. bersabarlah,
kenang saja ketika ibu membacakan cerita yang sama ribuan kali sampai  tertidur.
Kalau bicaraku melantur, janganlah gugup …. yang  penting bukanlah bebelan ibu,
tapi ibu  tetap bersamamu hingga ke akhir waktu



Suatu hari nanti kau akan tahu, di samping kesalahan-kesalahanku …..
aku ingin melakukan yang terbaik untukmu …
untuk jalan hidupmu.
Bila di suatu masa nanti aku berkata aku tak ingin hidup lebih lama lagi,
janganlah bersedih…
Aku akan memberimu senyum dan cinta tak terhingga,
yang selalu kumiliki hanya untukmu.
Selamat tidur anakku, semoga Tuhan tetap bersamamu.

  - bersama kita selamanya...ibu dan baba sayang  kakak sangat2...jangan nakal2 ye sayang...
- kakak lah penawar hati ibu dan baba..
- semoga menjadi anak yang solehah & patuh segala   perintah NYA...amin




Tiada ulasan: